Kamis, 10 Juli 2014

Diskripsi Diri

assalamualaikum wr. wb ..
Kata pepatah kalau tak kenal maka tak sayang, jadi kenalkan nama saya Mirta Tri Retno. Anak ke 3 dari tiga bersaudara atau anak bungsu. Saya asli Malang, lahir di malang 15 september 1994. Saya tinggal disebua desa bernama Kalipare, pasti banyak dari kalian yang belom pernah mendengar atau belum pernah tau dengan desa tersebut. Karena memang agak sedikit terpencil, harus melewati sedikit hutan dulu untuk sampai kesana. Tapi disana lingkungan masih asri, belum banyak tanah yang terjajah dengan perkembangan modern.
Pada waktu umur 2 tahun saya pindah untuk sementara waktu ke bali, mengikuti ayah yang bekerja disana. di Bali sekitar 8 tahun, sampai akhirnya umur 10 tahun pindah lagi dan menetap di Malang. Saya tinggal bertiga dengan ayah dan ibu, karena kedua kakak bekerja di luar jawa.
Sekarang saya mengambil jurusan Farmasi di Universitas Muhammadiyah Malang. Jurusan Farmasi saya pilih karena dulu saya juga sekolah di SMK Farmasi, jadi sampai sekarang saya mencintai dunia Farmasi. Lulus tahun 2012, saya memilih untuk mencari pengalaman dahulu dengan bekerja. Dan akhirnya memantapkan hati dan niat untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi.
Saya orangnya humoris sebenarnya. Tapi agak susah untuk beradaptasi dengan lingkungan dan teman yang baru. Saya juga orang yang baik dan tidak sombong pada siapapun, suka menghargai keputusan orang lain karena sebelum kita menghargai diri kita sendiri maka telebih dahulu kita harus menghargai orang lain.
Dan terakhir, harapan saya ingin menjadi orang yang sukses dan membanggakan kedua orang tua saya dan semua orang disekeliling saya. Saya akan berusaha dengan keras dan selalu berdo'a, karena saya ingin mereka berkata "Itu mirta, dan saya bangga padanya ....." hehehe

Terimakasih, salam dua jari



Tidak ada komentar:

Posting Komentar